Jakarta – PT Mandiri Sekuritas pada hari ini (19/12) telah melakukan kerja sama dengan perusahaan induknya, yaitu Bank Mandiri dengan menghadirkan integrasi aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) di SuperApp Livin’ untuk meningkatkan akses layanan investasi digital bagi nasabah.

Dengan adanya kerja sama antara Mandiri Sekuritas dan Bank Mandiri, para nasabah nantinya dapat lebih cepat dan mudah dalam membuka rekening saham atau rekening dana nasabah (RDN), cek portofolio investasi, transfer, dan tarik saldo dari RDN melalui Livin’.

Baca juga: Dorong Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Pamer Layanan Mandiri Contactless

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana, mengatakan bahwa, pihaknya berharap dengan adanya inisiatif tersebut akan semakin memudahkan masyarakat berinvestasi di pasar modal Indonesia. 

Pasalnya, nasabah bakal memiliki berbagai fitur akses investasi digital yang lebih luas serta kemudahan dalam mengelola aset, sehingga bisa mencapai tujuan finansial di masa depan dengan lebih terarah dan kuat.

“Integrasi ini juga merupakan wujud dukungan Mandiri Sekuritas sebagai anak usaha dari Bank Mandiri untuk memperkuat ekosistem digital di SuperApp Livin’, khususnya dalam fitur Livin’ Investasi. Dengan kehadiran MOST di Livin’, nasabah dapat memiliki akses perbankan dan pasar modal yang seamless, mudah atau user-friendly, dan luas,” ucap Oki dalam keterangan resmi di Jakarta, 19 Desember 2023.

Di samping itu, Direktur Retail Mandiri Sekuritas, Theodora Manik, menyatakan bahwa, dengan terbukanya akses dari Livin’ sebagai aplikasi mobile dari Bank Mandiri akan memberi kemudahan bagi para nasabah dalam rangka pembukaan rekening investasi di pasar modal yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui MOST.

Baca juga: Permudah Transaksi, Bank Mandiri Hadirkan Fitur Tap To Pay di Livin’

“Kami menyambut hadirnya informasi portofolio investasi di MOST yang dapat dilihat juga di Livin, transfer, setor, tarik investasi dari aplikasi MOST melalui Livin’ akan menjadi kenyamanan tersendiri bagi para nasabah,” ujar Theodora dalam kesempatan yang sama.

Adapun, integrasi tersebut juga akan sangat memudahkan nasabah Mandiri Sekuritas dalam mengelola investasi tanpa ribet dan memberikan akses bagi para nasabah Livin’ dan masyarakat luas untuk berinvestasi dan membangun kesejahteraan mereka melalui pasar modal Indonesia. (*)

Editor: Galih Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top